Jumat, 25 April 2014

Mengkafirkan Syiah Berarti Menyerang dan menghancurkan ahlussunnah?! (masukan untuk Habib Rizieq) (bag. 3)

Tiga hari Setelah menerbitkan “masukan untuk habib Rizieq bagian kedua”, seorang ustadz senior meminta saya untuk menulis bagian ketiga sebab sikap yang diambil oleh habib rizieq itu juga yang diambil oleh beberapa tokoh. Maka sayapun mengiyakan permohonan tersebut untuk memuliakan beliau dan untuk melanjutkan nasehat bagi umat Islam.

Sebagai orang muslim yang mempelajari aqidah islam yang diwariskan oleh salaf shalih sampai Imam Ahmad dan kemudian imam Abul Hasan al-Asy’ari –sampai saya menulis buku buku pembelaan terhadap imam al-Asy’ari-1,
asyari
Maka saya mengetahui bahwa “setiap orang yang membela syiah, atau memuji-muji syiah, atau menggunggulkan syiah, atau tidak mau menyesatkan apalagi mengkafirkan syiah” maka bisa dipastikan orang itu bermasalah! Bermasalah bagaimana? Bisa jadi :

1. Orang itu tidak tahu (atau jahil) tentang syiah, sehingga tidak layak bicara soal syiah. Atau,

2. Tahu kesesatan syiah, tapi karena ada kepentingan duniawi dengan syiah, meski harus mengkhianati (Khain) hak Allah, Rasul-Nya, sahabat dan ahlulbaitnya, atau

3. Orang betul-betul orang syiah yang sedang bertaqiyyah!
Kami dan setiap sunni yang kenal baik dengan Habib tentu tidak ingin Hbib menjadi orang nomor 1, atau nomor 2 apalagi nor 3.

Kenapa demikian? Karena sudah ada contohnya, yaitu seorang ustadz di Solo yang tidak mau mengkafirkan syiah, bahkan tidak mau menyebut dirinya sunni –saat ditanya dan ditabayyuni- tapi hanya mengaku muslim saja, kemudian ustadz itu juga pernah dibela oleh Habib Rizieq, eh ternyata terbukti sebagai orang lulusan pondok syiah dan berbaiat ke syiah, tidak tanggung tanggung berbaiat langsung ke Khumaini!! Astaghfirullahal azhim.

Bahkan sampai begitu meyakinkannya kalau dia seorang syiah sampai seorang saksi melayangkan tantangan mubahalah kepada ustadz tersebut. Tahukan anda siapa ustadz tersebut? Yaitu ustadz Mudzakir. Baca tantangan mubahalahnya di nahimunkar.com http://www.nahimunkar.com/giliran-ustadz-mudzakir-solo-yang-pernah-dibela-habib-rs-ditantang-mubahalah/

Nah disini saya akan menambahkan bukti-bukti lain kalau orang yang enggan menyesatkan syiah apalagi mengkafirkannya itu adalah seorang syiah. Yaitu bukti berupa rekaman ceramah yang kemudian ditranskrip dan dicetak menjadi sebuah buku. Maka disini saya muat scan kover dan beberapa makalah di dalamnya:
cover-muzakir
cover-blkg-muzakir
muzakir42-43
muzakir44-45
muzakir70-71
muzakir72-73
muzakir74-75
Oleh karena wahai saudaraku kaum muslimin, mari kita waspadai syiah dan orang-orang yang “bermasalah” yaitu orang yang membela syiah, dan tidak mau menyebut dirinya sebagai muslim sunni atau ahlussunnah!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar