Senin, 28 April 2014

KESESATAN AGAMA SEKTE SESAT SYIAH BAGIAN 12

FACEBOOKER SYIAH:"AISYAH PELACUR ARAB ,MUAWIYYAH BABI NEGEPE,ABU BAKAR KEBO DUNGU,AHLUS SUNNAH ANJING...!!!

 


Berikanlah Pembelaan anda, dengan peluru, pena, dan data yang anda miliki
انقذوا أيها المسلمون
Bangunlah Wahai Kaum Muslimin!
Wahai kaum Muslimin!
Dimana kalian ketika istri Rasulullah dikatakan lonte (pelacur) arab!
Dimana kecemburuan kalian ketika Abu Bakar dikatakan Kebo Dungu!
Dimana Ghirah kalian ketika Umar dikatakan Nyenok doyan dan Usman bencong metal!
Dimana pembelaan kalian ketika Muawiyah dikatakan Babi ngepet!
Dimana kalian wahai kaum Muslimin!

Tidakkah kita miris mendengar kata-kata jorok dan lancang seperti itu, tidakkah hati dan mata kita menangis melihat mereka leluasa menghina sahabat-sahabat Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam.

Wahai Ahlus Sunnah, dimana lisan, pena, dan segala kemampuan yang anda miliki ketika anda semua dikatakan ANJING!
Yang seperti ini tersebar di dunia maya, di kitab-kitab ulama mereka dan kajian-kajian mereka. ini hanyalah contoh kecil yang mewakili akidah busuk mereka.


Sadarlah, bangunlah anda dari tidur lelap anda, berikan pembelaan anda terhadap agama yang kita cintai ini, sekecil apapun yang anda mampu.

Apa jawaban anda di hadapan Allah kelak di hari kiamat ketika ditanya, "Dimana pembelaanmu terhadap sahabat-sahabat Nabi-KU?"
 Coba perhatikan ini perkataan Syi'ah La'natullah 'alaih, terhadap Aisya Radiallahu 'anha dan juga para sahabat yang mulia Radiallahu 'anhu:

Widodo Jakfariy@

Aisya lonte arab.

muawiyah, babi ngepet

abu bakar kebo dungu.

umar nyenok doyan

usman bencong metal

Pilih mana Para ASU-AJA ^_^
_______________________________

Alangkah meruginya kita jika jawaban kita saat itu, "Ampuni saya wahai Allah, saya sangat sibuk dengan pekerjaanku", "saya sibuk menuntut ilmu", "saya...", "saya...." atau jangan sampai anda menjawab, "Ampuni saya wahai Allah, saya sangat sibuk dengan maksiat-maksiatku"
(lppimakassar.com)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar