Senin, 28 April 2014

KESESATAN AGAMA SEKTE SESAT SYIAH BAGIAN 9


JALALUDDIN RAKHMAT TIDAK MAU BERHENTI MENCELA SAHABAT NABI...!!!


Jalaluddin Rakhmat tokoh Syiah Indonesia menegaskan tidak akan berhenti menghina sahabat-sahabat Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, dia menegaskan hal tersebut pada  dialog "Membedah Pemikiran Jalaluddin Rakhmat" di UIN Alauddin Makassar, 24 Feb 2011, antara LPPI dengan IJABI.
 
Pada sesi akhir dialog tersebut, Ust. H. Rahmat Abd. Rahmat yang mewakili LPPI memberikan solusi untuk mendamaikan sunni-syiah, yaitu menghentikan acara asyura yang di dalamnya sahabat nabi banyak dicaci-maki dan dilaknat-laknat,  agar kedepannya konflik horizontal bisa dihindari. Namun Jalaluddin Rakhmat justru menjawab, "Saya kira di antara saling menghormati di antara kita ialah saling menghormati upacara agama masing-masing!”
Ini indikasi bahwa memang Jalaluddin Rakhmat meminta kita menghormati ajaran Syiah yang sering mencaci-maki sahabat-sahabat Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam, apakah kita diam saja ketika sahabat-sahabat nabi tersebut dengan mudahnya dicaci, dimaki dan dilaknat?
Bahkan lebih dari itu, Jalaluddin Rakhmat sudah menganggap Sunni dan Syiah adalah agama yang berbeda, lantas bagaimana dengan teriakan taqrib, taqrib yang selama ini didengung-dengungkan oleh Syiah?

Berikut ini videonya, perhatikan menit ke 07.43
 
 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar