Senin, 26 Mei 2014

Syaikh Abu Qatadah tentang ISIS : “Mereka Bukan Bagian dari Kami dan Kami Bukan Bagian dari Mereka”


abuqatada
Syaikh Abu Qatadah Al-Filistiny
“MEREKA BUKAN BAGIAN DARI KAMI DAN KAMI BUKAN BAGIAN DARI MEREKA”
"ليسوا منا ولسنا منهم"
 
Assalamu’alaikum warahmatullahi wa barakatuh…
Berita ini dari twitter Asy-syaikh Abu Qatadah  Al-Filistiny yang dikelola oleh anak beliau : @sheikhabuqatada
Pada kunjunganku (anak syaikh,-ed) hari ini, aku berdialog dengan Syaikh Abu Qatadah seputar masalah kekinian diantaranya yaitu tentang dialog audio antara Syaikh Abu Azam Asy-Syami (JN) dengan salah seorang anggota Jama’ah Daulah. Salah seorang anggota Jama’ah Daulah menyatakan bahwa :
  •  Hukum asal penduduk Suriah adalah kafir.
  • Adapun Jabhah Islamiyah seluruhnya kafir asli (belum pernah masuk Islam) dan murtad.
  • Dan Jabhah Nushrah murtad. 








Beliau (Syaikh Abu Qatadah) berkata : “Untuk diketahui seluruh manusia bahwa pada hari ini mereka bukan bagian dari kami dan kami bukan bagian dari mereka. Di awal perjalanannya, Alhamdulillah kami sudah pernah berdialog dan membantah mereka dan pernah menguji mereka di Peshawar dan AlJazair, bahwa mereka adalah makhluk Allah yang paling rendah. Aku tidak mengatakan tentang mereka bahwa mereka khawarij, akan tetapi mereka lebih buruk dari khawarij. Karena khawarij itu orang-orang ahli ibadah dan jujur sedangkan mereka orang-orang hina, penghianat dan pendusta. Dan setiap orang yang telah mengenal saya dan pernah membaca tulisan-tulisanku maka dia akan tahu bahwa aku adalah orang yang sangat keras terhadap mereka”.
Beliau juga berkomentar tentang audio syaikh Abu Mariya Al-Qahthani : “Semoga Allah memberkahimu. Pergilah hadapi mereka semoga barakah Allah senantiasa menyertaimu. Dan percayalah kalian semua bahwa mereka adalah suatu kaum yang tidak memiliki apa-apa selain hanya pengaruh di beberapa tempat akan tetapi sedikitpun mereka tidak akan langgeng dan sebentar lagi akan lenyap dengan izin Allah”.

Sumber : http://www.shabakataljahad.com/vb/showthread.php?t=37351
 
Diterjemahkan oleh :
logo-muqawamah-189x177




Tidak ada komentar:

Posting Komentar