Jumat, 30 Mei 2014

Seruan Syaikh Rabii’ Guna Menolong Ahlussunnah di Dammaj


بسم الله الرحمن الرحيم الحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وصحبه ومن اتبع هداه .أما بعد فقد بلغنا مع الأسف ما يقوم به الروافض الباطنيون أعداء الإسلام وأعداء الصحابة الكرام من حصار وتهديد لإخواننا السلفيين في دماج ومركزه السلفي السني بغضاً وعدواة للإسلام وأهله.
Telah sampai berita menyedihkan kepada kami tentang apa yang dilakukan oleh kaum Syi’ah Rafidhah Al-Baathiniyun dan mereka adalah musuh-musuh Islam dan musuh-musuh para shahabat Nabi yang mulia. Dimana mereka tengah memblokade (mengepung) serta mengancam saudara-saudara kami Salafiyyin yang berada di Dammaj dan markasnya as-salafi as-sunni. Hal itu terjadi karena kemarahan mereka serta permusuhan mereka yang keji terhadap Islam dan kaum muslimin



فنوصي إخواننا في دماج بالثبات على السنة والصبر والاستعانة بالله في صد هذا البغي والعدوان الرافضي.
Maka kami nasehatkan kepada saudara-saudara kami di Dammaj agar kalian tetap istiqamah di atas sunnah Nabi shallallahu ‘alaihi wa alihi wasallam, dan hendaknya kalian bersabar serta minta pertolongan kepada Allah dalam menghadapi pemberontakan dan permusuhan  Syi’ah Rafidhah.



وعلى إخوانهم من أهل السنة أن ينهضوا معهم لمواجهة هذا الطغيان والقضاء على أهله وأن يُطهروا اليمن – وغيرها- من رجس الروافض إن استطاعوا ذلك، ﴿وَلَيَنْصُرَنَّ اللَّهُ مَنْ يَنْصُرُهُ إِنَّ اللَّهَ لَقَوِيٌّ عَزِيزٌ ﴿وَمَا النَّصْرُ إِلا مِنْ عِنْدِ اللَّهِ الْعَزِيزِ الْحَكِيمِ * لِيَقْطَعَ طَرَفًا مِنَ الَّذِينَ كَفَرُوا أَوْ يَكْبِتَهُمْ فَيَنْقَلِبُوا خَائِبِينَ
Dan kami nasehatkan pula kepada saudara-saudara kami Ahlussunnah (dimanapun mereka berada) untuk bangkit bersama Salafiyyun di sana guna menghadapi kelaliman ini dan meluluhlantakkan mereka serta membersihkan negeri Yaman maupun selainnya dari najisnya Syi’ah Rafidhah. Yakni selama Ahlussunnah mampu untuk melakukannya. Allah ta’ala berfirman:




“Allah pasti akan menolong orang-orang yang menolong agama-Nya, sesungguhnya Allah Mahakuat lagi Mahaperkasa.”



“Dan tidaklah ada kemenangan itu melainkan dari sisi Allah yang Mahaperkasa lagi Mahabijaksana. (Allah menolong kamu dalam perang Badr dan memberi bantuan) untuk membinasakan segolongan orang kafir atau menjadikan mereka hina, sehingga mereka kembali tanpa memperoleh apapun.”


إنَّ الصراع بين أهل السنة والروافض الباطنية صراع بين الكفر والإسلام فعلى أهل السنة في كل مكان في اليمن وغيره أن يهبوا لنصرة إخوانهم بالنفس والمال ونسأل الله أن يقطع دابر الروافض الباطنية وكل أعداء الإسلام في كل مكان. إن ربي لسميع الدعاء
Sesungguhnya pergumulan antara Ahlussunnah dan Syi’ah Rafidhah Al-Bathiniyyah itu seperti pergumulan antara Islam dan kekufuran. Maka menjadi kewajiban atas Ahlussunnah dimanapun mereka berada, baik di Yaman maupun di luar Yaman, agar bangkit menolong saudara-saudara mereka dengan jiwa maupun harta mereka demi mematahkan punggung kaum Rafidhah Bathiniyah serta segenap musuh-musuh Islam dimanapun mereka berada. Sesungguhnya Rabb-ku Mahamendengar do’a.
كتبه ربيع بن هادي عمير المدخلي
4/12/1432هـ
Ditulis oleh Syaikh Rabii’ bin Haadi bin ‘Umair Al-Madkhali hafidzhahullah
4 Dzulhijjah 1432 Hijriah


Alih Bahasa: Fikri Abul Hasan


http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=124187




Tidak ada komentar:

Posting Komentar