Senin, 26 Mei 2014

Nasehat Ulama Pendukung Dawlah Islamiyyah (ISIS) kepada Mereka yang Aktif di Media Sosial dan Internet


Untitled
 Berikut adalah nasehat Syaikh Abdul Qohhar Al Hasni, ulama yang sangat mendukung Dawlah Islamiyyah (ISIS) kepada kita semua yang aktif di media sosial dan internet.

Saya mengikuti tweet beliau sejak lebih dari satu bulan yang lalu. Dan beliau banyak mengkritisi berbagai hal yang berkaitan dengan Syam khususnya ucapan ulama yang berseberangan dengan ISIS seperti Syaikh Hani As Siba'i, Syaikh Sami Uraidy, DR. Thariq Abdul Halim, dan sebagainya. Namun hari ini saya membaca tweet beliau berikut ini :

dehyah
"Sesungguhnya pertempuran dan pembunuhan-pembunuhan yang terjadi di antara Ahlut Tauhid di Syam telah sampai pada kondisi yang amat sangat memprihatinkan. AKU TIDAK INGIN MENUMPAHKAN DARAH SEORANG MUSLIM PUN AKIBAT UCAPANKU INI, BAIK DARI DEKAT MAUPUN DARI JAUH. ATAS PERTIMBANGAN INILAH AKU TIDAK AKAN PERNAH LAGI BERBICARA TENTANG MASALAH SYAM".
=====
Di halaman utama akun Twitternya beliau menulis :
alhasani
"Aku tidak akan berbicara tentang masalah Syam lagi, Imam As Sakhowi rahimahullah berkata :
إنما الناس بشيوخهم، فإذا ذهب الشيوخ فمع من العيش؟
"Sesungguhnya manusia tergantung para masyayikh (ulama) nya. Jika para ulamanya tidak lagi bersama mereka, lalu dengan siapa mereka ini akan hidup?”. (Fathul Mughits 2/320)
Link berikut adalah akun twitter beliau : https://twitter.com/abedoalahe (@abedoalahe)
 
Sumber : Akun Facebook (Dehyah Akram)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar