Selasa, 03 Juni 2014

Tayangkan Lawakan Hina Islam, Stand-Up Comedy Minta Maaf

stand up comedy 


AntiLiberalNews | Underground Tauhid - Tim produser acara Stand-Up Comedy di Metro TV menyatakan permintaan maaf, atas penayangan materi yang disampaikan salah satu kontestan bernama “Ustadz” Ambia pada 25 September 2013 lalu, yang menuai kecaman dari umat Islam.
“Sehubungan dgn protes yg muncul dr berbagai pihak kpd kami terhadap materi yg disampaikan Ustadz Ambia dlm eps Stand Up Comedy 25 Sept 2013,″ tulis akun Twitter resmi acara Stand-Up Comedy, @standupmetrotv, pada Sabtu (31/5) sore.


“Kami dari tim Stand Up Comedy MetroTV mohon maaf sebesar-besarnya. Sungguh, kami tidak ada itikad atau maksud utk melukai golongan mana pun,” tambah mereka.
Selain permintaan maaf, admin dari akun Twitter acara lawak tersebut berjanji untuk lebih teliti dalam melakukan proses editing dan mensortir materi-materi lawakan dari para peserta Stand Up Comedy.



“Terima kasih utk masukan dan kritiknya. Kami berjanji akan lebih teliti lagi utk melakukan proses editing dan mensortir materi2 para comic,” pungkas mereka.
statement stand up comedy
“Ustadz” Ambia, salah seorang kontestan lawak dalam acara tersebut mendapatkan kecaman karena menggunakan ayat Al-Quran dan ibadah Shalat sebagai bahan tertawaan penonton.*[Underground Tauhid]




Tidak ada komentar:

Posting Komentar