Selasa, 03 Juni 2014

Setelah Dikecam Umat Islam, ‘Ustadz’ Ambia Minta Maaf di Twitter dan Youtube


Peserta Stand Up Comedy Lecehkan IslamAntiLiberalNews | Underground Tauhid - “Ustadz” Ambia, salah seorang kontestan acara Stand-Up Comedy di Metro TV, yang baru-baru ini banyak mendapatkan kecaman karena menggunakan ayat Al-Quran dan gerakan Shalat sebagai bahan tertawaan, akhirnya angkat bicara melalui akun Twitter pribadinya @ambia_dahlan, Sabtu (31/5) siang.
Dalam akun Twitternya itu, Ambia mengatakan beberapa pernyataan permintaan maaf kepada umat Islam.
“Manusia tmptnya Salah & Khilap, Mhn dimaafkn sgala ksalahan Saya.! (Astaghfiruka wa atuubu Ilaika) Allah maha pngampun.! Trimalah Taubatku..,” ungkap Ambia (31/5, 13:02 WIB).
Kemudian dalam tweet yang berikutnya pada pukul 14:03 WIB, Ambia mengutip perkataan raja dangdut Rhoma Irama.
“Rhoma Irama: Orang yg baik bukan yg tdk pernah mlakukan kesalahan, tapi menyadari kesalahannya dan memperbaikinya.! Ampuni Hamba Ya Allah.!,” tambahnya (31/5, 14:03 WIB).
statement ustadz ambia1
Tidak hanya itu, di akun tersebut Ambia menjanjikan kepada publik untuk mengunggah permohonan maafnya kepada umat Islam melalui Youtube pada keesokan harinya, Ahad (1/6).
“In Syaa Allah bsok saya akan upload permohonan maaf saya di youtube… Terima kasih sudah mengingatkan saya demi kebaikan…” (31/5, 21:43 WIB)
statement ustadz ambia2
Video yang beredar di Youtube pada 29 Mei 2014 dan kemudian mendapatkan kecaman dari berbagai pihak tersebut, adalah rekaman dari acara Stand-Up Comedy episode 25 September 2013.*[Underground Tauhid]




Tidak ada komentar:

Posting Komentar