Selasa, 15 Juli 2014

Penjelasan yang bisa membuat Sesat Umat oleh Quraish Shihab...!!!



Quraisy Syihab : Rasulullah Tidak Dapat Jaminan Surga
AntiLiberalNews - Salah satu tokoh liberal Indonesia, Prof. Dr. Quraisy Syihab, mengeluarkan sebuah pernyataan kontroversial dalam acara Tafsir Al-Misbah di Metro TV edisi Sabtu (12/7) pukul 3.00 WIB. Secara mengejutkan, ia mengatakan bahwa Nabi Muhammad SAW tidak mendapatkan jaminan surga.
Pada sekitar menit ke 19:50, Syihab berkata dengan sangat yakin, “Tidak Benar, Saya Ulangi Tidak Benar, Bahwa Nabi Muhammad Sudah Dapat Jaminan Sorga”.



Adapun dalil yang menyatakan bahwa Rasulullah SAW mendapat jaminan surga diantaranya adalah :
Rasulullah SAW bersabda: “Aku mendatangi pintu surga pada hari kiamat, lalu aku minta dibukakan. Maka penjaga pintu Surga berkata: Siapakah anda? Lalu aku jawab: Aku Muhammad. Lantas malaikat tersebut berkata: aku diperintahkan dengan sebabmu, aku tidak membukanya untuk seorangpun sebelummu.” (HR Muslim).


Rasululoh SAW bersabda: “Kami adalah umat terakhir namun pertama di hari kiamat. Kamilah yang pertama kali masuk surga. Walaupun mereka mendapatkan kitab suci sebelum kami dan kami mendapatkan kitab suci setelah mereka. Lalu mereka berselisih dan kami ditunjukkan Allah kepada kebenaran dalam hal yang mereka perselisihkan. Inilah hari mereka yang mereka berselisih padanya dan Allah tunjukkan kepada kita. Beliau bersabda lagi: Hari Jum’at adalah hari kita dan esoknya hari Yahudi dan setelah besok adalah hari Nashrani.” (HR Muslim).


Red : WJ





Tidak ada komentar:

Posting Komentar